Rabu, 10 Desember 2014

Games Horror Untuk Android

hai all,
ketemu lagi
kali ini saya membahas  Games Horror Untuk Android
oke langsung saja

1.Eyes-The Horror Games




 Eyes - The Horror Game adalah permainan horor orang pertama . Di permainan ini pemain harus memasuki gedung pada malam hari, mencuri dua puluh kantong uang dan kabur dari TKP dengan cara tidak terlihat. Masalahnya adalah alih-alih keamanan biasa, Anda akan mengalami sesuatu yang jauh lebih buruk... hantu.

Tujuan Anda adalah untuk kabur melalui semua kamar bangunan, mencari pundi-pundi uang dengan membuka setiap lemari dan melihat di balik setiap pintu dengan tetap berhati-hati agar tidak tertangkap oleh kehadiran paranormal. Jika furnitur mulai bergerak dan Anda mendengar suara-suara aneh, maka saatnya untuk lari, karena jika tidak kemungkinan makhluk mengerikan akan membunuh karakter utama Anda.

Di kamar lain pada bangunan Anda juga akan menemukan mata yang digambar di dinding. Mata ini ketika disentuh akan menunjukkan visi phantasmagorical dari tempat-tempat tertentu di dalam gedung. Anda yang memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan informasi tersebut.

Eyes - The Horror Game adalah game horor yang cukup baik, mengikuti jejak Slender dan menawarkan pengalaman baru setiap kali Anda bermain. Motifnya adalah segala sesuatu seperti lokasi tas, distribusi mata dan penampilan hantu, benar-benar ditampilkan acak. Bisa dowload di play store


2. Five Nights at Freddy's


 Five Nights at Freddy's adalah 2.014 indie point-and-klik survival horror video game yang dikembangkan oleh Scott Cawthon. Pusat-pusat permainan di fiksi pizza restoran Freddy Fazbear di Pizza, di mana pemain harus bertindak sebagai penjaga keamanan malam, membela diri dari gangguan fungsi animatronik karakter hewan dengan melacak gerakan mereka melalui fasilitas menggunakan kamera keamanan .

3. Dead Space 
 games ini menceritakan petualangan yg seru dan horror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar